-->
    |


Silahturahmi Ala Ketua DPD PAN Kabupaten Sekadau Muhammad Jais

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Bermacam-macam cara dan gaya seseorang untuk bersilaturahmi dengan teman dan kerabat. Karena, begitu banyak sahabat dan teman tidak mungkin bisa di kunjungi satu persatu, makanya dengan berkumpul bersama tentu bisa sebagai sarana untuk bersilaturahmi sambil bersendau gurau. Hal ini yang dilaksanakan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Jais 

"Selama hari raya Idul Fitri kita tidak bisa mengunjungi teman atau sahabat satu persatu, makanya dengan cara begini kita bisa bertemu semua untuk bersilaturahmi,"katanya Minggu (08/05/2022) di kediamannya jalan Sentapang Sekadau.

Untuk menginisiasi agar bisa ketemu semua teman-teman, dirinya bersama keluarga membuat acara kecil-kecilan makan bersama di rumah,hal ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi bersama, tujuannya,.agar teman-teman yang belum sempat ketemu pada saat hari raya Idul Fitri bisa bertemu di sini dan saling memaafkan ucapnya.

"Inilah tujuan di buatnya acara makan bersama hari ini,"kata Jais.

Yang datang cukup ramai dan mereka datang dari berbagai kampung, kita jadi satu di sini untuk merayakan Idul Fitri 1443 Hijiriah secara bersama.

"Terimakasih kepada semua kerabat dan handai taulan yang bersedia datang di kediaman saya,"ucap Jais.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini