-->
    |


SPKS Sampaikan Terimakasih Kepada Presiden Soal Pembukaan Keran Ekspor Sawit dan Turunannya


 Jakarta, Kapuasrayatoday.com -

Serikat Peta i Kelapa Sawit (SPKS) melalui sekretaris jendral Maunsetus Darto kepada Bapak Presiden yang sudah membuka kembali larangan ekspor minyak sawit melaui siaran persnya yang diterima redaksi Kapuasrayatoday.com pada Kamis (19/5). 

"Kami mengapresiasi atas pernyataan bapak presiden untuk pencabutan larangan ini sehingga para petani sawit di daerah bisa kembali normal seperti semula dan roda ekonomi petani sawit  baik kembali" tulis Darto dalam keterangannya.. 

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Presiden, kami memang mendukung kebijakan beliau dan telah memaklumi kebijakan itu. Dan kami berharap, ada konsistensi dari kementerian terkait seperti kemenko perekonomian dan kemenkeu serta kementan untuk merubah tata kelola sawit Indonesia serta memperbaiki tata kelola BPDP-KS yang selama ini hanya berpihak kepada segolongan orang tertentu ungkap Darto. 

Ini juga menjadi point penting yang telah kami sampaikan saat bertemu bapak Presiden di Istana Negara Jakarta pada tanggal 23 Maret 2022 untuk pembenahan regulasi dan BPDP-KS 

Terimakasih bapak Presiden tutup Darto.

Sumber  Seknas  SPKS.

Editor   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini