-->
    |


Tiga Tewas dalam Insiden Penikaman di dekat Tel Aviv

Sejumlah warga ultra ortodoks Yahudi tampak berdiri di belakang garis polisi di lokasi penikaman di Kota Elad, Israel, pada 5 Mei 2022. (Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Pihak berwenang Israel mengatakan sepasang warga Palestina melakukan penikaman di sebuah kota dekat Tel Aviv pada Kamis (5/5) malam, menewaskan setidaknya tiga orang dan melukai empat orang lainnya sebelum mereka kabur menggunakan kendaraan.

Polisi lalu mengerahkan operasi pencarian besar-besaran untuk menangkap pelaku, dengan memblokade jalanan dan mengerahkan helikopter di area Kota Elad, yang didominasi oleh penganut ultra ortodoks Yahudi.Serangan tersebut datang di tengah perayaan Hari Kemerdekaan Israel, hari libur di mana orang-orang biasanya santai dan pergi ke pameran pesawat terbang. Serangan itu merupakan yang terbaru dari serangkaian serangan yang terjadi di Israel dalam beberapa minggu terakhir

Ketegangan antara Israel dan Palestina telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir.Serangkaian serangan terjadi di wilayah Israel, dan Israel memberlakukan operasi militer oleh Israel di wilayah Tepi Barat sebagai balasan serta kekerasan terjadi di wilayah suci sensitif di Yerusalem.

Sebelumnya telah terjadi kerusuhan di wilayah suci tersebut, di mana Masjid Al-Aqsa berdiri, pada Kamis (5/5).(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini