-->
    |



Untuk Pelayanan Prima, CU Lawang Kuari Mandiri Launching Aplikasi Galaxi Media

 

Ketua pengurus CU LKM Aloysius Ama Kii A.Md

Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Koperasi Simpan Pinjam Credit Union Lawangkuari Mandiri (CULKM) pada Sabtu (28/5) 2012 telah Louching aplikasi Galaksi Media yang berlangsung di Kantor CU LKM jalan Merdeka Timur Sekadau.

Ketua Pengurus CU LKM Aloysius Amaki.A.Md usai acara peluncuran Aplikasi Galaksi Media menyampaikan, pemakaian aplikasi ini bertujuan untuk memperlancar dan memberikan layanan prima kepada anggota.

"Aplikasi yang kita pakai adalah Galaksi Media yang programernya adalah Pak  Supriyadi. Pelaksanaan implementasi dimulai sejak 23 Mei 2022 dan baru pada hari ini Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 15.50 dapat kami implementasikan untuk mencetak buku anggota" kata Aloysius Ama Kii A.Md.

Pemanfaatan aplikasi ini lanjut dia, dipergunakan untuk keperluan pelayanan KSP CU LKM dan semua pelayanan di CU LKM sudah  mengunakan sistem komputerisasi ungkap Aloysius Ama kii.

Dia berharap, dengan pelayanan mengunakan aplikasi,masyarakat tidak ragu lagi untuk menjadi anggota CU LKM sehingga keberadaan CU LKM dapat tumbuh dan berkembang dengan baik di masyarakat kata Aloysius Ama kii.



Waluyo, salah satu anggota CU LKM asal desa Engkersik yang pada saat Lounching aplikasi berada di kantor CU LKM menyambut baik atas peluncuran aplikasi Galaksi Media. Dimana CU yang baru genap setahun berdiri ini sudah mampu memberikan pelayanan yang prima kepada anggotanya.

"Kami sebagai anggota CU LKM menyambut baik peluncuran aplikasi ini, ini membuktikan bahwa CU LKM mampu memberikan pelayanan yang prima kepada anggotanya" ucap Waluyo. 

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini