-->
    |

Wabup Subandrio Kunjungi Warga Desa Tanjung di Momen Idul Fitri 1443 H

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil bupati Sekadau Subandrio bersama ketua GOW Ny.Wiwin Antriana mengunjungi satu persatu rumah para tokoh dan masyarakat desa Tanjung kecamatan Sekadau hilir. Kunjungan orang nomor 2 tersebut dalam rangka silahturahmi hari raya Idul Fitri 1443 H/2022.

"Kita tidak bisa mengunjungi rumah warga satu-persatu jadi cukup beberapa rumah saja, yang penting niat saya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat yang merayakan Idul Fitri," katanya Senin, (09/5) 2022.

Menurut wabup, dirinya menyiapkan satu hari khusus untuk bersilaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat di beberapa desa di kecamatan Sekadau hilir. Desa Tanjung, desa Mungguk juga beberapa tokoh desa Sungai Ringin.

"Kita ngobrol yang ringan-ringan saja dengan masyarakat, menerima masukan dari mereka terkait pembangunan Sekadau kedepan," kata Wabup.

Selain itu, kita juga dalam silahturahmi tersebut tentu saling meminta maaf jika salah dan hilaf, karena untuk itulah momen Idul Fitri.

Pada kesempatan itu juga  Wabup mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap mendukung pemerintah daerah kabupaten Sekadau dalam membangun Sekadau kedepan harapnya.

Karena Sekadau adalah rumah kita bersama, mari kita jaga agar Sekadau tetap dalam situasi kondusif.

"Pupuk rasa kebersamaan yang telah kita jalani selama ini, karena rasa aman tentu sebagai modal awal untuk melaksanakan pembangunan,"ucap Wabup.

Sebab, tanpa kita jaga situasi ini tentu menjadi kerugian bagi kita semua, terus jaga toleransi yang sudah sangat baik terjalin selama ini.

Hadir mendampingi wakil bupati, ketua GOW Ny.Wiwin Atriana, anggota DPRD dari partai PKPI Yuhilda Harahap,  Muhammad Ardiansah dari partai NasDem serta beberapa tokoh masyarakat desa Tanjung.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini