-->
    |


5 Cakades Gonis Tekam Paparkan Visi Misi


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Lima kandidat calon kepala desa Gonis Tekam pada Kamis (16/6) 2022 menyampaikan visi dan misinya di hadapan panitia dan para tamu undangan lainnya.

Kelima calon kepala desa tersebut, masing - masing mendapat kesempatan yang sama untuk menyampaikan visi dan misinya di hadapan panitia dan pendukungnya.

Calon dengan nomor urut 1 Edi Sefperman mengusung tema visi misi 

"Menuju Masyarakat Tekam Baru, Untuk Masyrakat Maju".

Calon dengan nomor urut 2 Hardianus A.Md.Kep mengusung tema "Menuju Masyarakat yang Adil, Sejahtera dan Keterbukaan Impormasi Desa".

Calon nomor urut 3 Sudarmono Deni mengambil tema "Peningkatan kualitas SDM dan Peningkatan Pembangunan di Segala Sektor". 

Calon dengan nomor urut 4 yang juga pertahana Rijal Arafat me gusung tema Mewujudkan Desa Yang Maju, Mandiri dan Sejahtera".

Sedangkan calon dengan nomor.urut 5 Oktapius mengambil tema "Maju, Unggul,Damai dan Adil'.(MUDA).

Usai paparan visi dan misi calon, kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas.

Ketua panitia pilkades desa Gonis Tekam Evensius dalam keterangannya menyampaikan para calon kades sudah diperbolehkan melakukan sosialisasi. Namun pada saat melakukan sosialisasi, para calon kades belum diperbolehkan menyebut nomor urut calon. Dan akan di perbolehkan pada tanggal 21-23 Juli 2022 mendatang saat jadwal kampanye terbuk ucapnya. Hal senada juga dikatakan perwakilan dari kantor Camat Sekadau hilir Firdaus.

Penulis.     Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini