|



Beri Motivasi, Kapolres Kapuas Hulu Sambangi Anggotanya Yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu dan Kabag SDM, Kasi Propam serta Kasi Dokkes menjenguk anggota Polres Kapuas Hulu yang sedang di rawat di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Kamis, (2/6) 2022.

Ditengah-tengah Kesibukannya Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu masih menyempatkan diri untuk menjenguk Brigadir Asido P. Sinurat yang sedang dirawat di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.

Brigadir Asido P. Sinurat merupakan anggota Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu yang bersangkutan di diagnosa oleh dokter  mengidap penyakit Pneumonia/sesak nafas.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan keprihatinannya atas penyakit yang diderita anggotanya, selain itu ia juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, Kapolres juga mendo'akan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Semoga dengan kedatangan saya bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu dan Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu mampu memberikan semangat kepada Brigadir Asido P. Sinurat dan segera diberikan kesembuhan dari penyakitnya,” ucapnya.

Selain memberikan motivasi untuk kesembuhan, Kapolres Kapuas Hulu juga menyampaikan apabila perlu dirujuk untuk dirawat di Rumah Sakit di Pontianak segera dilakukan, ini semua sebagai wujud perhatian dari pimpinan.

Penulis : JS/hms

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini