|



Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Gelar Nobar Nusantara Gemilang

 


Putussibau,Kapuasrauatoday.com  - Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu menggelar Nonton Bareng (Nobar) Nusantara Gemilang di aula Polres setempat, Kamis (30/6/2022).

Tampak hadir dalam acara Nobar gemilang tersebut Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K, PJU Polres Kapuas Hulu dan Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.

Hadir pula dalam acara Nobar Nusantara Gemilang yaitu Ketua TBBR Kabupaten Kapuas Hulu, Agustinus, Ketua FKPPI Kabupaten Kapuas Hulu, Teddy, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Kapuas Hulu, Barry Fernando, Perwakilan GP Ansor Kabupaten Kapuas Hulu dan Mahasiswi STIT Iqro' Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas IPTU Jaspian mengatakan kegiatan nonton bareng (Nobar) Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76.

Barry Fernando S.Sos, Ketua SAPMA PEMUDA PANCASILA mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajarannya atas undangan dan sambutannya dalam kegiatan nonton bareng (Nobar) Nusantara Gemilang dalam semarak hari Bhayangkara.

"Tontonan yang menarik, bagaimana kita di hibur dan di hadapkan pada beragam budaya yang sangat indah di seluruh Indonesia," ucap Berry Fernando.

Selanjutnya, Barry Fernando S.Sos, mengucapkan selamat hari Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri khususnya Polres Kapuas Hulu semakin sukses solid dan Presisi.

Penulis : JS/hms

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini