|



Dua Polisi Tewas dalam Serangan di Benin

Sejumlah anggota polisi anti huru hara berjaga dalam sebuah demontrasi di Cotonou, Benin, pada 31 Oktober 2016. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Dua polisi tewas dan seorang lainnya terluka dalam serangan di sebuah kantor polisi di Benin barat laut pada Minggu (26/6), kata sumber-sumber polisi. Serangan tersebut merupakan insiden terbaru dalam serangkaian serangan mematikan yang terjadi di wilayah yang terimbas aktivitas militan di negara tetangga, Burkina Faso dan Niger.

Tersangka jihadis mendatangi kantor polisi Dassari sekitar pukul 2 pagi waktu setempat dan melepaskan tembakan, menewaskan dua orang sebelum mereka dipukul mundur, kata seorang polisi yang tidak ingin diungkap identitasnya.Pasukan kami mampu melawan. Sayangnya, ada dua korban tewas dalam jajaran kami," kata polisi itu kepada Reuters.

Dua "teroris" juga tewas dan beberapa lainnya terluka, sumber tersebut menambahkan.

Seorang sumber polisi kedua yang tak diungkap identitasnya mengonfirmasi serangan tersebut dan jumlah korban tewas.Dassari adalah sebuah kota yang terletak sekitar 600km di sebelah barat laut Cotonou, kota terbesar di Benin, dekat perbatasan dengan Burkina Faso.

Militer Benin belum merilis informasi mengenai serangan pada hari Minggu (26/6) tersebut.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini