|



Film “Elvis'' dan "Top Gun" Terlaris di Bioskop selama Akhir Pekan

Para pendukung film Elvis, dari kiri: Yola, Austin Butler, Olivia Dejonge, Sutradara Baz Luhrmann, Tom Hanks dan Luke Bracey pada pemutaran perdana film 'Elvis' di London, Inggris 31 Mei 2022.(Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Film biografi Elvis Presley garapan sutradara Baz Luhrmann, “Elvis'' mengguncang bioskop dengan perkiraan penjualan tiket pada akhir pekan mencapai $30,5 juta.

Namun film “Elvis'' bersaing dengan film “Top Gun: Maverick” yang juga melaporkan penjualan $30,5 juta, sebagai film terlaris di bioskop.

Angka akhir pada hari Senin, setelah pendapatan kotor hari Minggu dicatat, akan menentukan film mana yang akhirnya memenangkan penjualan terlaris akhir pekan.Dengan tingkat akurasi yang tinggi, studio dapat memperkirakan penjualan hari Minggu berdasarkan bisnis hari Jumat dan Sabtu, meskipun jumlahnya sering berubah beberapa ratus ribu dolar.

Persaingan yang ketat antara kedua film itu, diakibatkan oleh penjualan tiket pada pertunjukan perdana Elvis yang lebih besar dari perkiraan, sementara “Top Gun: Maverick” menikmati penjualan tiket tinggi yang berkelanjutan. Film “Top Gun'' mencapai penjualan $1 miliar di gedung bioskop di seluruh dunia dalam minggu kelima setelah diluncurkan.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini