|



Gerindra Sekadau Laksanakan Rakorcab

 Handi : Target Kita Ketum Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau mengelar Rakorcab yang berlangsung di aula hotel Multi jalan Merdeka Timur Sekadau pada Jumat (3/6) 2022.

Kegiatan Rakorcab dihadiri langsung oleh bupati Sekadau Aron SH, ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H.Juliansyah SE beserta rombongan, dan sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra kecamatan se-kabupaten Sekadau.

Handi ketua DPC Gerindra kabupaten Sekadau dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih atas kehadiran bupati Sekadau dan ketua DOD Gerindra Kalbar.

"Kami merasa senang atas kehadiran bupati Sekadau Aron SH dan ketua DPD partai Gerindra Krovinsi kalbar H.Juliansyah SE" kata Handi.

Kehadiran para pimpinan ini menjadi kebangaan tersendiri bagi para kader partai Gerindra sambungnya.

Momen ini menjadi penting untuk penguatan kader partai Gerindra di Sekadau. Di asekadau kata Handi lagi, kita mempunyai target khusus pada pemilu 2024, dan target utama kita adalah Presiden 2024 adalah ketum Gerindra Prabowo Subianto, dan gubernur kalbar  H.Juliansyah ungak Handi.

Dalam Rakorda kali ini selain penguatan kader Partai,  di kepengurusan DPC kabupaten juga terjadi perubahan pada posisi sekretaris DPC yaitu Yodi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai wakil.ketua kini menjabat sebagai Sekretaris DPC. Sedangkan untuk kepengurusana PAC sudah sesuai dengan target yang kita inginkan pungkas Handi.

Bupati Sekadau Aron SH dalam.sambutannya mengucapkan selamat kepada DPC Partai Gerindra atas terlaksananya kegiatan Rakorcab ini.

Kedepan lanjut Aron, dalam rangka membanggun kabupaten Sekadau, kami semua kader Partai Gerindra untuk bergandengan tangan untuk membangun Sekadau. Kami tidak meragukan militansi para kader Gerindra, dimana pada saat pilkada tahun 2020 yang lalu kader Gerindra berperanan penting dalam mememagi pasangan PAS kata Aron.



Aron juga berharap Partai Gerindra semakin besar kedepannya. Selain itu kita juga membutuhkan dukungan para kader Gerindra terhadap program ungulan pemerintah kabupaten Sekadau yaitu IP3K ucap Aron.

Ketua DPD Gerindra Kalbar H.Juliasyah SE dalam sambutannya menyampaikan

Kegiatan Rakorcab ini adalah untuk mempersiapkan diri para kader Gerindra untuk menghadapi pemilu  2024 mendatang dengan mengusung Kerum Gerindra Probowo Subianto sebagai Presiden RI.

Selaku ketua DPD,Juliansyah beharap agar para kader tetap semangat melakukan konsolidasi melalui para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan tokoh agama lainnya, ini adalah tugas kita semua kata Juliansyah.

Juliansyah juga meminta agar kader gerindra membatu bupati Sekadau Maju, Mandiri dan Bermartabat untuk menuju Sekadau yang lebih maju ajak Juliansyah.

Juliansyah juga mengingatkan pemilu 2024 tidak lama lagi, mari para kader Gerindra di semua tingkatan untuk memperkuat kaderisasi di tingkat bawah  ingatnya.



Usai memberikan sambutannya Ketua DPD Gerindra Kalbar Juliansyah membuka kegiatan Rakorcab dan deklarasi kader Gerindra Sekadau untuk memengai Pemilu 2024.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini