-->
    |


Ini Pesan Bupati Sekadau Saat Melepas 29 Jamaah Calon Haji 2022

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aroh SH di dampingi Ketau TP.PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP melepas keberangkatan 29 jamaah calon haji kabupaten Sekadau yang berlangsung di Mesjid Besar Alfallah Sekadau pada Rabu (15/6) 2022.



Kegiatan tersebut juga dihadiri unsure forkopimda dan Sekda Muhammad Isa serta para keluarga calon haji.



Kemenag Sekadau Drs. H.Toyib Saefudin Alayuby  dalam laporannya menyebutkan pada tahun ini, 1443 H atau tahun 2022 jumlah calon haji kabupaten Sekadau berjumlah sebanyak 29 orang yang terdiri dari 15 orang laki-laki dan14 orang perempuan. Sedangkan jamaah calon haji yang tertua berusia 64 tahun atas nama Muhardi Badul dari desa Seberang Kapuas. Dan jamaah calon haji termuda berusia 41 tahun atasnama Sukistiana dari desa Gonis Tekam kata Toyib Saefudin.

Toyib Saerudin juga berharap agar jamaah calon haji dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar.

Semoga selamat sampai tujuan dan selamat pula kembali ketanah air kata Toyib Saefudin.



Bupati Sekadau Aron SH mengucapkan   syukut pada tahun ini kita sudah dapat memberangkatkan calon Jamaah haji. Dimana dua tahun belakangan kita tidak bisa memberangkatkan haji karena adanya pandemi covid-19.

Meski  covid-19 sudah mulai mereda, kita berhara para jamah haji tetap menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, dan harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di Arab Saudi pesan Aron.

Agar kita tetap bisa menjalakan ibada haji dengan baik, kepada calon jamaah haji Aron berharap agar supaya tetap menjalin kerja sama, tolong menolong sesama jamaah haji agar tetap kompak. 

Aron juga mengingatkan agar jamaah haji asal kabupaten Sekadau agar senantiasa menjaga namabbaik kabupaten Sekadau. Semoga para jemaah haji sehat walapiat sampai kembali ke tanah air dengan selamat pungkas Aron. 

Usai memberikan sambutan, Bupati dan ketua TP.PKK kabupaten Sekadau memasang secara simbolis rompi keoada calon jemaah hajibtertua dan termuda. Dan dilanjutkan dengan pelepasan jamaah menuju bus keberangkatan.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini