-->
    |


Kapolres Kapuas Hulu bersama Forkopimda, Hadiri Zoom Meeting Pimpinan Kapolri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke -76


 Putussibau,Kapuasrayatoday.cim  - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Kapuas Hulu menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa vaksinasi massal dan mengikuti Zoom meeting Bhakti Kesehatan serentak yang dipimpin Kapolri, bertempat di Besment Polres setempat, Jumat, (17/6) 2022.

Dalam kegiatan zoom meeting Bakti Kesehatan serentak tingkat Polres Kapuas Hulu dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., Bupati Kapuas Hulu diwakili oleh Kasat Pol PP Bahtiar, S.P, M.Si, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf. Jemi Oktis Oil, S.I.P., Ketua Pengadilan Negeri Putussibau Agung Budi Setiawan, S.H., M.H., Kajari Putussibau Safi, S.H., M.Hum., Kepala Dinas Kesehatan diwakili Sekretaris Dinas Nazarudin, Danyon 644 Walet Sakti diwakili Danki Kapten Inf. Abdul Aziz Siregar serta PJU Polres Kapuas Hulu.

Adapun arahan Kapolri dalam pelaksanaan kegiatan zoom meeting tersebut adalah Hari ini kita datang untuk melaksanakan bakti kesehatan dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 dengan tema "Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh"

Masing-masing Polda jajaran telah melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan seperti operasi bibir sumbing, khitanan massal dan vaksinasi agar dilakukan dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat mendapatkan manfaat.

"Terus Bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah untuk memberi pelayan yang terbaik dalam meningkatkan kesehatan masyarakat."

Penulis : JS/hms

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini