-->
    |


Kapolres Sekadau Wisudakan Peserta Didik TK.Kemala Bhayangkari 06 Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Sekolah Taman Kanak - kanak (TK) Kemala Bhayangkari 06 Sekadau melaksanakan perpisahan dan wisuda peserta didik tahun pelajaran 2021/2022 yang berlangsung di aula Patriatama Polres Sekadau pada Sabtu (11/6).

Kapolres Sekadau AKBP K.Trei Panungko yang juga Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua orang tua murid yang telah mempercayai TK Kemala Bhayangkari sebagai tempat untuk mendidik anak - anaknya. Kepercayaan bapak dan ibu sangat kami hargai kata Kapolres.



Untuk meningkatkan mutu pendidikan di TK.Kemala Bhayangkari Kapolres berjanji, pihaknya akan terus memperbaiki dan meningkatkan fasilitas ucap Kapolres.

Dia juga berharap agar anak - anak lebih rajin lagi belajar di jenjang yang lebih tinggi.

Sementar itu ketua komite TK. Bhayangkari Muhtarudin sebagai perwakikan dari orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari beserta dewan guru yang talah mendidik anak kami. TK merupakan tempat terbaik untuk mendidik anak - anak kami ucap Muhtarudin.

Kami juga mohon maaf kepada dewan guru atas perilaku anak kami selama belajar di TK.Kemala Bhayangkari.



"Terimakasih kepada dewan guru yang telah mendidik anak kami,TK merupakan tempat pendidikan terbaik bagi anak - anak dan ini merupakan ujian terberat bagi para guru. untuk itu, kami mohon maaf kepada dewan guru atas perilaku anak- anak kami selama menempuh pendidikan di TK.Kemala Bhayangkari. Kami sebagai orang tua murid tidak mampu membalas kebaikan para dewan guru serta pengurus yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga kedepan, TK.Kemala Bhayangkari semakin maju dan jaya" ucap Muhtarudin.



Di tempat yang sama Kepala Sekolah TK.Kemala Bhayangkari ibu Rafeah S.Pd. juga mengucapkan terimakasih kepada para orang tua murid yang telah memprcayai kami untuk mendidik anak- anak  bapak dan ibu di sini. Hari ini ibu guru melepas kalian semua untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ucap Rafeah.

Wakil ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sekadau.Ny.Naya M.Aminuddin dalam sambutannya mengatakan, kami telah berusaha memberikan pelajaran terbaik kepada murid dengan menyediakan pasilitas penunjang TK Kemala Bhayangkari, termasuk penyedian tenaga pendidik ucap Ny.Naya M.Aminuddin. Kepada para orang tua yang telah menyekolahkan anaknya di TK.Kemala Bhayangkari kami ucapkan terimaksih pungkas Ny.Naya M.Aminuddin.



Setelah acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan mewisuda peserta didik yang dakukan oleh pembina Yayasan Kemala Bhayangkari AKBP. K.Trie Panungko didampingi wakil ketua Yayasan Ny.Naya M.Aminuddin beserta dewan guru. Acara tersebut juga di rangkai dengan pertunjukan tari dan senam oleh siswa, dan di tutup dengan sesi foto bersama.

Penulis.  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini