|



Menyongsong Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Sekadau Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Anjangsana menjadi rangkaian kegiatan selanjutnya dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76. Hari ini, anjangsana digelar Polres Sekadau ke beberapa rumah purnawirawan dan warakawuri Polri.

Menurut Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, anjangsana dilakukan untuk menyambung tali silaturrahmi. Bantuan juga diberikan sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama.

"Hari ini kami mengunjungi kediaman purnawirawan Polri, warakawuri dan tempat lainnya. Ini menjadi agenda rutin dalam menyambut hari Bhayangkara setiap tahunnya," kata Kapolres Sekadau.

Melalui anjangsana, silaturrahmi dan kemitraan tetap terhubung bersama masyarakat yang dulunya pernah menjadi bagian dari Polri. Tujuannya tak lain dalam mendukung tugas Kepolisian kedepannya.

"Mereka adalah keluarga besar Polri. Pernah menjalankan tugas sebagai abdi negara sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan," ungkap Kapolres Sekadau.

Melalui anjangsana pula, lanjutnya, kita dapat mengetahui kondisi nyata di lingkungan masyarakat. Mendengar langsung keluhan, masukan dan saran yang positif dalam meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai program Polri Presisi yang menjadi prioritas saat ini.

Selain itu, Kapolres Sekadau beserta rombongan turut menyambangi personel yang sakit untuk memberikan semangat selama perawatan agar lekas sembuh dan kembali bertugas seperti biasa.

Turut mendampingi anjangsana antara lain Kabag SDM Polres Sekadau Kompol Tomi Cahyadi, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Lantas AKP Much. Shofian beserta Pengurus Bhayangkari.

(Hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini