-->
    |

Polres Sekadau Gelar Open Turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup Tahun 2022

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di Gedung Bulutangkis Jl. Irian desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir  berlangsung pembukaan open turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup tahun 2022, Jumat (24/6)  2022.

Pembukaan turnamen dihadiri Kasat Lantas AKP Much. Sofian, Kasat binmas AKP Masdar, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Kuswiyanto dan Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Membuka kegiatan, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri panungko mengatakan bahwa turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Ia berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas yang terkandung dalam olahraga. Selain mencari yang terbaik, jadikan ajang ini sebagai wadah silaturrahmi.

Selanjutnya, Kapolres Sekadau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen untuk memeriahkan suasana menjelang peringatan hari Bhayangkara ini.

"Junjung tinggi sportivitas dan fair play, jadikan ajang ini untuk mengasah kemampuan dan potensi yang dimiliki, selamat bertanding," ungkap Kapolres Sekadau pada akhir sambutan.

Open turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup tahun 2022 diikuti sebanyak 64 pasangan ganda putra. Peserta berasal dari berbagai kalangan dan komunitas badminton di Kabupaten Sekadau.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini