-->
    |


Polsek Mentebah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-76, Polsek Mentebah Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (22/6/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut disalurkan langsung oleh Kapolsek Mentebah AKP Iwan Gunawan Dana bersama anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Mentebah AKP Iwan Gunawan Dana mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial (bansos) ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Polres Kapuas Hulu dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76.

Dikatakan oleh AKP Iwan Gunawan Dana, bahwa hari ini  Rabu, 22 Juni  2022, dirinya bersama anggota Bhabinkamtibmas menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga an. Repah di Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah yang  mengalami cacat tuna rungu.

Dikatakan oleh AKP Iwan Gunawan Dana bahwa apa yang sudah kita laksanakan pada hari ini dapat sedikit membantu mengurangi beban sanak saudara kita yang kurang mampu dan berbagi kebahagian menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Kami berharap semoga bantuan sosial (bansos) ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan," tutur AKP Iwan Gunawan Dana.

Penulis : JS/ hms

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini