-->
    |


Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Gelar Vaksinasi Massal

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu menggelar Bakti Kesehatan Vaksinasi massal di Mako Polres Kapuas Hulu,Jum'at (17/6) 2022.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas IPTU Jaspian mengatakan bahwa Vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

"Polsek jajaran yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu juga melaksanakan kegiatan yang sama yaitu Vaksinasi massal dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun ini," ujar IPTU Jaspian.

Selanjutnya IPTU Jaspian mengatakan bahwa vaksinasi massal digelar hari ini (Jum'at tanggal 17 Juni 2022) mulai pukul 08.00 Wib digelar secara serentak.

“Kegiatan vaksinasi massal ini diselenggarakan berkat kerjasama dengan pihak Puskesmas Putussibau Selatan dan Putussibau Utara serta Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu bersama dengan Si Dokkes Polres Kapuas Hulu," tutur IPTU Jaspian.

Ditambahkan oleh IPTU Jaspian, kegiatan Vaksinasi massal tersebut di ikuti antusias oleh warga masyarakat Kecamatan Putussibau Utara maupun Kecamatan Putussibau Selatan untuk di vaksin tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 atau Booster.

"Vaksinasi merupakan sebuah ikhtiar kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan Vaksin juga dapat memberikan kekebalan kepada tubuh serta akan menambah imun kita, agar Herd Immunity tetap terjaga sehingga tubuh kita tidak akan mudah di serang oleh virus," kata IPTU Jaspian.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini