-->
    |



Seluruh Mayat Korban Pesawat yang Jatuh di Nepal Ditemukan


Anggota keluarga dari korban jatuhnya pesawat Tara Air, yang membawa 22 orang dalam perjalanannya menuju Jomson, Nepal, menangis ketika keluar dari kamar mayat di sebuah rumah sakit di Kathmandu, Nepal, pada 31 Mei 2022. (Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Tim penyelamat telah menemukan 22 mayat di lokasi di mana sebuah pesawat jatuh di lereng gunung di Nepal.

Pihak maskapai Tara Air mengatakan sepuluh mayat telah diterbangkan ke Kathmandu pada Senin (30/5) dan 12 jenazah lainnya diterbangkan pada Selasa (31/5). Seluruh mayat akan diautopsi di Tribhuvan University Teaching Hospital dan akan diserahkan kepada kerabat mereka setelah proses autopsi selesai.Pesawat Twin Otter Tara Air bermesin turboprop, yang melakukan penerbangan terjadwal 15 menit, lepas landas dari kota resor Pokhara, yang terletak 200 kilometer di timur Kathmandu menuju ke kota pegunungan Jomson pada Minggu (29/5). Pesawat kehilangan kontak dengan menara bandara tak lama setelah lepas landas.

Empat warga India dan dua warga Jerman termasuk diantara penumpang yang tewas dalam kecelakaan itu. Tiga anggota awak pesawat dan penumpang lainnya adalah warga Nepal. (VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini