-->
    |

Dandim 1206/Psb Terima Kunjungan Kepala ATR/BPN Putussibau

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com -  Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo yang didampingi Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono menerima kunjungan kerja kepala ATR/BPN  (Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional) kab. Kapuas Hulu Bpk Dicky Z beserta rombongan di Kodim 1206/Psb, Jum'at,12/8/22.

Kunjungan kerja tersebut merupakan bentuk silahturahmi antara Kodim 1206/Psb dengan instansi yang ada di kabupaten Kapuas Hulu dalam hal ini Kementerian ATR/BPN  kab. Kapuas Hulu. Dalam kunjungan tersebut membahas beberapa permasalahan yang dihadapi terutama masalah aset tanah.

Menurut Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo mengatakan bahwa kedatangan dari kementerian ATR/BPN kab Kapuas Hulu di Kodim 1206/Psb merupakan salah satu bentuk silahturahmi antara Kodim 1206/Psb dengan kementrian ATR/BPN," ungkapnya

Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan pak Dicky dan rombongan di Kodim 1206/Psb karena kementrian ATR/ BPN termasuk juga mitra kami. Berbagai permasalahan terutama aset tanah Kodim 1206/Psb ada yang hingga saat ini belum selesai, maka perlunya koordinasi dengan pihak kementerian ATR/ BPN.

Berbagai permasalahan terutama aset tanah tersebut yang menjadi tanggung jawab Kodim 1206/Psb yang selama ini masih belum selesai atau masih ada permasalahan, sehingga dengan kedatangan bapak Dicky kita bisa koordinasikan. Biar ada solusi dan penyelesaiannya, ini yang menjadi harapan kami," jelas Dandim 1206/Psb.

Sementara itu kepala ATR/BPN kab. Kapuas Hulu bapak Dicky Z mengatakan," kami siap membantu dan menyelesaikan tentang aset aset terutama tanah yang dimiliki oleh Kodim 1206/Psb.

Kita selama ini selalu bekerja sama dengan instansi pemerintah dan juga dengan TNI dalam menyelesaikan permasalah aset tanah, dan memang ini yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami, dan terimakasih kepada Dandim atas kerjasamanya, intinya kami siap membantu memberikan bantuan menyelesaikan tentang permasalahan aset tanah yang belum terselesaikan," jelas Dicky.

Pendim1206/psb

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini