|



Pertama dalam lebih 10 Tahun, Beyonce Duduki Puncak Tangga Lagu AS

Penyanyi Beyonce tampil dalam sebuah acara di Los Angeles, California, pada 30 Maret 2019. (Foto:VOA)

Kapuasrayatoday.com - Setelah merilis album yang sangat dinanti-nanti "Renaissance" oleh para penggemarnya, bintang pop Beyonce kembali menduduki posisi nomor satu tangga lagu teratas di Amerika Serikat. Pencapaian tersebut merupakan yang pertama kali lagu Beyonce kembali menduduki posisi teratas dalam lebih dari satu dekade.

Single utamanya "Break My Soul" adalah lagu solo pertama penyanyi berusia 40 tahun itu yang mencapai puncak Billboard's Hot 100 sejak "Single Ladies" pada 2008, kata pelacak industri itu pada Senin (8/8).Album studio solo ketujuhnya juga berada pada posisi nomor satu tangga album teratas Billboard, kata outlet hiburan tersebut. Pencapaian tersebut adalah debut tertinggi kedua tahun ini, setelah "Harry's House," album dari penyanyi Harry Styles.

"Renaissance" juga menggeser Bad Bunny, sensasi global Latin, dari puncak tangga album Billboard 200, di mana "Un Verano Sin Ti" telah menduduki posisi teratas selama lima minggu berturut-turut. Lagu itu juga sempat dua pekan berada di puncak ketika pertama kali dirilis pada Mei sehingga total lagu tersebut bertengger di posisi teratas tangga lagu selama tujuh minggu.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini