|



Serena Williams Siap Tinggalkan Dunia Tenis

Petenis AS Serena Williams melambai kepada penonton saat meninggalkan lapangan setelah kalah dalam pertandingan tunggal putri putaran pertama kejuaraan tenis grand slam Wimbledon di London, 28 Juni 2022. (foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Serena Williams mengatakan dirinya siap mundur dari dunia tenis setelah memenangkan 23 gelar Grand Slam untuk kembali memiliki keturunan dan fokus pada bisnisnya.

“Saya akan berumur 41 tahun bulan ini dan menginginkan perubahan,” tulis Williams dalam esainya di majalah Vogue yang terbit hari Selasa (9/8).

Williams mengaku tidak suka istilah pensiun dan lebih memandang perubahan dalam hidupnya sebagai proses “berkembang dari tenis ke hal-hal lain yang penting bagi saya.”

“Williams akan bertanding di Toronto pekan ini dalam turnamen lapangan keras (hard-court) yang bermuara pada AS Terbuka, turnamen Grand Slam terakhir tahun ini, yang dimulai di New York 29 Agustus mendatang.

Petenis Amerika itu telah memenangkan lebih banyak gelar tunggal Grand Slam dari petenis laki-laki maupun perempuan mana pun secara profesional. Hanya satu petenis, Margaret Court, yang mengantongi lebih banyak (24 gelar), namun sebagiannya dimenangkan pada turnamen amatir.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini