-->
    |



Dandim 1206/Putussibau Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatiday.com - Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB, Letkol Inf Sri Widodo, memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Jl, Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Senin (03/10/2022).

Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada prajurit TNI yang berada di Satuan Kodim 1206/PSB sebanyak 35 orang anggota Bintara dan Tamtama. 

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo , mengucapkan "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang naik pangkat, acara ini merupakan suatu tradisi Kesejahteraan yang diberikan seluruh prajurit atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya, sebagai Prajurit TNI-AD", ungkapnya.

Setelah melaksanakan Upacara kenaikan pangkat dan laporan resmi dari perwakilan acara di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya oleh Komandan Kodim beserta seluruh peserta upacara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim 1206/PSB, Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil Jajaran kodim 1206/PSB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1206/PSB, pengurus serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi suaminya yang naik pangkat. (Pendim 1206/PSB/red).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini