|



Kapolsek Silat Hilir Ikut Gotong Royong Bantu Perbaiki Jalan Rusak

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Silat Hilir Polres Kapuas Hulu beserta anggotanya dan warga masyarakat Desa Miau Merah melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang ini dilakukan di ruas jalan simpang Silat menuju ke Nanga Silat, Kecamatan Silat Hilir, tepatnya di Desa Miau Merah, Minggu (16/10/2022).

Tampak Kapolsek Silat Hilir Ipda Widiharso, S.H., memimpin personilnya saat melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat Desa Miau Merah memperbaiki jalan yang rusak. Hadir juga Kades Miau Merah Hasanuddin Lassa ditengah-tengah personil Polsek Silat Hilir bersama warga masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong di jalan yang berlubang.

Disela sela kegiatan, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Silat Hilir, S.H., menuturkan bahwa saat ini musim hujan, akibatnya jalan menjadi licin hingga pengendara sering terjatuh akibat pengendara tidak mampu menanjak. Maka dari itu, hari ini pihaknya bersama warga masyarakat Desa Miau Merah bergotongroyong membenahi jalan agar tidak terjadi kecelakaan.

“Material yang kami gunakan untuk menimbun jalan rusak ini adalah swadaya dari warga masyarakat Desa Miau Merah,” ujar Kapolsek.

Disampaikan oleh Ipda Widiharso, S.H., bahwa ada beberapa titik kerusakan jalan yang dibenahi oleh pihaknya bersama warga masyarakat Desa Miau Merah.

"Ini adalah upaya kami dari pihak Polri khususnya Polsek Silat Hilir bersama warga masyarakat Desa Miau Merah melakukan perbaikan jalan yang rusak untuk membantu pengendara untuk melewati jalan tersebut," kata Ipda Widiharso, S.H.

"Dihimbau kepada para pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati dalam berlalu lintas atau melewati jalan yang rusak agar terhindar dari kecelakaan," tutur Kapolsek Silat Hilir.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini