|



Masyarakat Perbatasan Terima Bansos Dari Polsek.Embaloh


 Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Semangat untuk berbagi serta ikut meringankan beban warga masyarakat kurang mampu di wilayah perbatasan yang terdampak kenaikan harga BBM, terus ditunjukkan oleh Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

Senin, 10 Oktober 2022, personil Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu, penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Embaloh Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K. melalui Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Rajiman mengatakan, kegiatan Bansos oleh Polsek Embaloh Hulu ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan akibat kenaikan harga BBM bersubsidi. 

Selain membantu warga terdampak kenaikan BBM, kegiatan ini juga untuk membangun tali silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Embaloh Hulu dengan warga masyarakat.

"Harapannya kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas aman nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Embaloh Hulu," kata Iptu Rajiman.

Iptu Rajiman berharap kegiatan ini agar bermanfaat untuk warga masyarakat perbatasan yang membutuhkan.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk silaturahmi dan rasa empati kepada masyarakat, menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM,” ujar Iptu Rajiman.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban warga masyarakat perbatasan yang terdampak dengan kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," ujar Iptu Rajiman.

Penulis : Ade/Hms Res KH

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini