-->
    |



Meriahkan HUT Pemda Sekadau Ke 19, PSSI Gelar Turnamen Sepak Bola


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memperingati HUT kabupaten Sekadau ke 19 tahun 2022, pengurus PSSI kabupaten Sekadau mengelar turnamen sepak bola yang diikuti 100 tim sepak bola dari berbagai desa di kabupaten Sekadau.

Pembukaan turnamen berlangsung dilapangan bola EJ.Lantu Sekadau pada Minggu 30 Oktober 2022 oleh bupati Sekadau Aron SH.

Ketua panitia penyelengara Agustami dalam laporannya menyebutkan, turnamen ini diikuti sebanyak 100 tim dan pertandingan akan berlangsung hingga 17 Desember 2022.

Ketua PSSI kabupaten Sekadau H.Syafei Yanto dalam sambutannya berpesan kepada semua tim yang akan bertanding supaya mengutamakan sportipitas agar pertandingan berjalan aman, lancar dan suportif kata Syafei Yanto.

Bupati Sekadau Aron SH dalam arahannya menyebutkan, turnamen ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT kabupaten Sekadau yang ke 19 tahun 2022. Selain itu, tujuan laimnya adalaj untuk menghidupkan kembali  olahraga sepak bola yang telah fakum selama 2 tahun akibat pendemi covid-19.

Kepada para panitia dan wasit pertandingan, Aron berpesan agar saat memimpin pertandingan hendaknya dilakukan dengan cermat agar selama pertandingan situasi tetap kondusif, tertib dan lancar.

Usai memberikan arahannya Aron secara resmi membuka kegiatan turnamen dengan melakoni pertandingan exebisi antara tim ASN berhadapan dengan tim Sekadau Legen,yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan partai pertama antara kesebelasan Menterap FC berhadapan dengan tim Gorita FC B.

Penulis.      Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini