|



Bersama Personil Polres Kapuas Hulu, Karo SDM Polda Kalbar Tinjau Perumahan Istana Kabanindo Permai

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Karo SDM Polda Kalbar Kombes Sugiarto, SH, SIK, M.Si., meninjau perumahan Istana Kabanindo Permai yang terletak di Jalan Lintas Selatan, KM 9 Desa Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis ( 17/11/2022).

Kedatangan Karo SDM Polda Kalbar beserta rombongan diterima langsung Komisaris PT. Istana Kabanindo Dinamika (IKD) Ibu Hj. Anna Maskaryawati dengan didampingi Direktur Utama PT. IKD Susiana di kantor Developer PT. IKD.

Saat meninjau perumahan Istana Kabanindo Permai, milik PT. Istana Kabanindo Dinamika (IKD), Karo SDM Polda Kalbar didampingi oleh Kabag SDM Polres Kapuas Hulu AKP Widiyanto beserta personel Bintara Polres Kapuas Hulu.

Karo SDM Polda Kalbar Kombes Sugiarto, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa tujuan Polda Kalbar mengandeng Developer adalah untuk mensejahterakan anggota Polri khususnya Polres Kapuas Hulu  untuk menyediakan perumahan bersubsidi dari pemerintah.

"Personil yang belum memiliki rumah pribadi diarahkan untuk dapat mengambil rumah pada developer property yang telah melakukan kerjasama dengan Polri," katanya 

Selanjutnya, Kombes Sugiarto menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas sehari-hari perlu adanya peningkatan kesejahteraan personel Polri dalam bentuk penyediaan rumah.

"Harapannya bagi personil yang khususnya yang belum belum mempunyai rumah pribadi wajib untuk mengambil rumah, tujuannya supaya personil tersebut sudah mempunyai investasi atau aset untuk masa depan," ujar Karo SDM Polda Kalbar.

Tampak hadir juga dalam rombongan Karo SDM Polda Kalbar saat peninjauan Istana Kabanindo Permai Kabid Humas Polda Kalbar dan Kabid TIK Polda Kalbar serta Pejabat utama Polres Kapuas Hulu.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini