|



Cegah Kejahatan, Polsek Boyan Tanjung Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli Rutin


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Untuk mencegah terjadinya kejahatan, personil Polsek Boyan Tanjung Polres Kapuas Hulu rutin melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Boyan Tanjung.

Seperti pada hari Kamis tanggal 3 Nopember 2022 telah dilaksanakan patroli di BRI dan SPBU Boyan Tanjung yang dilaksanakan oleh personil Polsek Boyan Tanjung.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Dony mengatakan bahwa patroli merupakan kegiatan rutin Polsek Boyan Tanjung yang dilaksanakan setiap hari bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Boyan Tanjung.

Iptu Dony mengungkapkan disamping melakukan patroli, personilnya juga memberikan imbauan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Dony mengatakan bahwa kegiatan patroli ini tidak hanya dilakukan secara mobile saja, tetapi juga melakukan patroli dialogis berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Kami akan intens melaksanakan kegiatan patroli. Selain untuk menekan angka kriminalitas, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing masing,” kata Iptu Dony.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini