-->
    |

Kekompakan Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau

Foto: Kegiatan Ibu Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com– Persatuan Istri Tentara (Persit) Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ sanggau dengan semangat melaksanakan senam pagi bersama dan voly bertempat di halaman Makodim Jalan Padi No.I Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Jum'at (25/11/2022)

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar setiap saat adalah keinginan setiap orang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan impian memiliki tubuh sehat dan bugar. Salah satunya adalah dengan melakukan senam.

Sampai saat ini sudah banyak sanggar senam di setiap daerah. Bahkan di daerah Anda mungkin sudah ada lebih dari satu sanggar senam. Banyaknya sanggar senam tersebut juga menjadi salah satu wujud kesadaran manusia bahwa pentingnya hidup sehat.

Menariknya melakukan senam juga memberikan banyak manfaatnya. Tak hanya menjaga daya tahan tubuh saja. Namun masih ada beberapa manfaat senam yang bisa Anda dapatkan ketika melakukannya.

Diawali dengan melaksanakan senam Pagi Setelah itu dilanjutkan dengan olahraga bola voly, beberapa kombinasi gerakan dilakukan dalam olahraga tersebut seperti kontrol bola (Passing), memukul bola (Smashing), Blocking dan kerjasama yang solid.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap Hari jumat, sebagai suatu wadah untuk mempertemukan para Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ Sanggau agar tercipta suatu kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis, sehingga mampu membentuk ikatan batin yang dilandasi oleh jiwa tulus , ikhlas serta saling membantu dalam segala bentuk pekerjaan,” jelas Ibu Ketua Ny.Tiara Destafia Pratama 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ sanggau Ny.Tiara Destafia Pratama menyampaikan, bahwa banyak manfaat yang diperoleh apabila mengikuti kegiatan ini antara lain kondisi kesehatan tetap prima, kebugaran tubuh terjaga dengan baik, selain itu juga untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan serta untuk menjalin komunikasi sesama anggota Persit. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini