|



Polres Kapuas Hulu Laksanakan Latkatpuan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik bagi personil Polri khususnya personil Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan Latkatpuan tersebut dilaksanakan di aula Polres Kapuas Hulu pada hari Rabu tanggal 9 November 2022. Dibuka oleh Kabag SDM AKP Widiyanto yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu.

Kabag SDM Polres Kapuas Hulu AKP Widiyanto, mengatakan bahwa latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) ini diikuti oleh Pa Urmin, Ka Urmintu serta operator Bag, Sat, Si Polres Kapuas Hulu dan Kasium Polsek jajaran.

"Kegiatan Latkatpuan ini diikuti oleh satuan fungsi yang mengawaki pelayanan publik baik di Polres maupun Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu," kata Kabag SDM.

Selanjutnya, AKP Widiyanto mengatakan bahwa materi Latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik disampaikan narasumber dari Bank Kalbar yaitu Budi Apriandi.

"Adapun materi yang disampaikan oleh narasumber yaitu materi tentang Service Excellence, yang mencakup Sikap melayani, Etika dan Etiket serta standar penampilan dan cara bertelpon," kata AKP Widiyanto.(js/hms)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini