-->
    |



Polri Peduli, Polsek Boyan Tanjung Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 


Kapuas Hulu Kapuasrayayatoday.com - Polsek Boyan Tanjung Polres Kapuas Hulu memberikan bantuan berupa Sembako Kepada masyarakat Desa Pemawan Kecamatan Boyan Tanjung, Jum'at (11/11/2022).

Bantuan Berupa Sembako kepada masyarakat diserahkan langsung oleh Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Dony didampingi oleh anggota Polsek Boyan Tanjung 

Bantuan berupa sembako  untuk warga masyarakat yang kurang mampu ini merupakan program Polri khususnya Polsek Boyan Tanjung dalam rangka Polri Peduli.

"Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu, dalam menjaga harkamtibmas di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu tetap kondusif," kata Iptu Dony usai menyerahkan bantuan.

Salah satu warga masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya merasa senang dan terharu serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polsek Boyan Tanjung.

"Saya mewakili warga masyarakat yang telah menerima bantuan berupa sembako dari Pak Polisi mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang kami terima ini berkah," katanya singkat.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini