-->
    |

Polsek Boyan Tanjung Gelar Turnamen Badminton Bhabinkamtibmas Cup 2022


 Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Boyan Tanjung Polres Kapuas Hulu menggelar Turnamen Badminton se-Kecamatan Boyan Tanjung memperebutkan Piala Bergilir Bhabinkamtibmas Cup 2022 yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Desa Boyan Tanjung Kecamatan Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis malam (24/11/2022)

Dalam sambutannya sekaligus penyampaian laporan Ketua Panitia Turnamen Badminton Bhabinkamtibmas Cup 2022, Briptu Wahyu Januardi mengatakan sekitar 20 tim peserta dari berbagai Desa di Kecamatan Boyan Tanjung yang akan bertanding memperebutkan Piala Bergilir Bhabinkamtibmas Cup 2022. 

Lanjutnya, Briptu Wahyu mengatakan bahwa turnamen badminton sengaja diadakan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Briptu Wahyu juga menambahkan bahwa turnamen badminton yang diselenggarakan merupakan kegiatan positif untuk mencari bibit - bibit baru sehingga nantinya ada yang mewakili Kecamatan Boyan Tanjung untuk tampil diajang turnamen ditingkat Kabupaten ataupun turnamen lainnya.

"Selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen ini dan mari kita junjung tinggi sportivitas," kata Wahyu

Dalam kesempatan yang sama, Camat Boyan Tanjung H. Tabrani, S.AP mengucapkan terima kasih kepada Polsek Boyan Tanjung yang telah menyelenggarakan Turnamen Badminton Bhabinkamtibmas Cup 2022 dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Lanjutnya, ia juga berharap agar turnamen Badminton terus diadakan setiap tahunnya agar dapat membantu masyarakat mencari bibit - bibit baru dalam cabang olah raga badminton.

"Terima kasih kepada Polsek Boyan khususnya Bhabinkamtibmas yang telah menyelenggarakan turnamen badminton ini dan saya berharap turnamen badminton ini dapat berjalan tertib dan lancar hingga turnamen selesai," pungkasnya

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Boyan Tanjung IPTU Dony mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang memiliki tugas dan fungsi dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa masyarakat agar saling bertukar informasi dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas yang ditugaskan disetiap desa sehingga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik. 

Lanjutnya, berkaitan dengan turnamen badminton Bhabinkamtibmas Cup 2022, dirinya selaku Kapolsek Boyan Tanjung sangat bangga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Semoga dengan adanya turnamen badminton Bhabinkamtibmas Cup ini, antara Polri dengan masyarakat bisa meningkatkan sinegritas serta silaturahmi terjalin dengan baik," ucapnya.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini