-->
    |

Polsek Suhaid Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM Dan Banjir


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu mengadakan kegiatan sosial penyaluran Bansos berupa sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Banjir dan kenaikan harga BBM, Sabtu (19/11/2022).

Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah, kenaikan BBM dan Banjir

Adapun yang menerima bantuan sembako adalah Masyarakat di Kecamatan Suhaid. Penyerahan bantuan sembako tersebut di lakukan secara door to door.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut juga dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM dan Banjir yang melanda Kecamatan Suhaid

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng, gula dan kopi

”Sesuai dengan instruksi dari Kapolres Kapuas Hulu dan dalam menunjang program pemerintah, hari ini kita dari Polsek Suhaid telah menyalurkan bantuan sembako ke beberapa warga di Kecamatan Suhaid,” ujar Kapolsek Suhaid.

Kapolsek berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat. Sehingga dampak dari inflasi, kenaikan BBM dan Banjir yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang.

Ibu Sahrul yang merupakan Janda salah satu penerima bantuan, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Suhaid, dengan adanya bantuan seperti ini, tentu sangat membantu masyarakat.

”Terimakasih kami ucapkan kepada bapak polisi, bantuan ini  sangat membantu kami warga masyarakat Kecamatan Suhaid, pasca kenaikan BBM dan Banjir yang sedang melanda ini betul betul kami rasakan dampaknya, dan alhamdulillah pemerintah bersama pihak kepolisian Khususnya Polsek Suhaid sangat peka melihat kondisi saat ini dan langsung menyentuh kemasyarakat bawah seperti kami," kata Ibu Sahrul.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini