-->
    |



Berikan Rasa Aman, Personil Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Laksanakan Strong Point Pagi

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday,com - Personil Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan strong point pagi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di simpang empat jembatan Kapuas (simpang Amin) Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (14/12/2022) pagi.

Kegiatan strong point pagi tersebut dipimpin oleh Aipda Norman S.

Kehadiran Polisi khususnya dari Polres Kapuas Hulu di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan kenyamanan, seperti dalam pengaturan lalu di beberapa titik rawan laka lalu lintas. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, SH, mengatakan bahwa aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan masyarakat Putussibau yang ingin berangkat kerja dan berbelanja untuk kebutuhan melalui simpang tersebut menuju jalan M. Dahar. 

AKP Edy Supriyanto, S.H., menjelaskan bahwa disamping penggelaran personil Sat Samapta di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan dan memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas di sekitar persimpangan jembatan Kapuas.

"Personil Sat Samapta juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm, agar menggunakan helm sebagai syarat berkendara dan menjaga keselamatan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata AKP Edy Supriyanto, S.H.(hms)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini