-->
    |

DAD Sekadau, Laksanakan Musda V Pilih Ketua

Subandrio : Siapapun Yang Terpilih, Harus Mampu Bersinergi Dengan Pemerintah



Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau pada Kamis (15/12) 2022 mengelar Musdat ke V untuk memilih ketua DAD kabupaten Sejadau periode 2022-2027.

Musdat tersebut dihadiri wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH,ketua DAD Provinsi Kalbar Jakius Sinyor, ketua DAD kecamatan dan para ketua paguyuban sub suku dayak se- kabupaten Sekadau.

Ketua DAD Provinsi Kalbar Jakius Sinyor dalam sambutannya menyampaikan, dalam AD/ART DAD,  Musdat merupakan keputusan tertinggi DAD, jadi,siapapun yang terpilih jadi ketua itu adalah sah. Dia berharap dinamika yang ada bisa diatasi dengan baik."semoga musdat V DAD kabupaten Sekadau ini berjalan lancar dan sukses" kata Jakius Sinyor.DAD lankut Sinyor, tidak hanya mengurus ADAT, melainkan bisa bersinergi dengan Pemda, TNI - POLRI.

Wabup Subandrio SH.MH yang di daulat untuk membuka muadat V DAD  berharap musdat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Siapapun yang terpilih sebagai ketua, dapat bersinergi dengan pemkab untuk membangun masyarakat kita melalui sektor pertanian, perkebunan sesuai program ungulan kita IP3K. Sebab 82 persen masyarakat kabupaten Sekadau adalah petani/pekebun kata Subandrio.

Impormasi di lokasi kegiatan Musdat V, terpilih sebagai ketua DAD kabupaten Sekadau periode 2022-2027 secara aklamasi adalah anggota DPRD kabupaten Sekadau fraksi partai Demokrat Jefray Rajatugam.

Penulis.  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini