-->
    |

Dandim Sanggau Bersama Tim BJS Sanggau Beri Bantuan Korban Kebakaran Sungai Sengkuang

Foto: Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Ketua KONI Sanggau Ibrahim,Kapolsek Kapuas Aiptu Heri Triyana, Ketua BJS Sanggau Bapak Yanto,Bapak Zulkarnaen,Kabid Dinsos Valentinus dan Perwakilan Lurah Sungai Sengkuang Bapak Lukman.

Sanggau.Kapuasrayatoday.com – 
Korban dari Kebakaran yang terjadi di Jalan Setompak - Sanggau permai RT 5 RW 4 Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau beberapa waktu yang lalu, mendapat perhatian langsung dari Dandim 1204 /Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama bersama Tim BJS Sanggau. Kamis (01/12/2022)

Kedatangan dari Dandim 1204 /Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama bersama Tim BJS Sanggau  di lokasi kebakaran tersebut untuk memberikan motivasi dan bantuan secara langsung kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada hari tanggal 29 November 2022 yang lalu.

Bantuan yang diserahkan berupa uang sebesar Rp. 12.500.000 kepada Bpk Muhammad Isa. Bantuan tersebut, menurut Dandim merupakan wujud kepedulian kita bersama terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah.

“Kami turut merasakan luka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita tersebut. Tidak ada yang tau atau menginginkan kebakaran terjadi”, ucap Dandim.

Dandim menuturkan bahwa sebagai mahluk sosial yang hidup dalam hal bermasyarakat tentunya mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia.

“Sekiranya bantuan ini tidak dilihat berapa jumlah yang diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian kami".ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KONI Sanggau Ibrahim,Kapolsek Kapuas Aiptu Heri Triyana, Ketua BJS Sanggau Bapak Yanto,Bapak Zulkarnaen,Kabid Dinsos Valentinus dan Perwakilan Lurah Sungai Sengkuang Bapak Lukman.

Pada kesempatan ini juga BPBD Sanggau menyerahkan bantuan berupa Bahan Bangunan, Paket sembako, Matras dan selimut serta Pakaian siap pakai. Bisa mengurangi beban dari keluarga yang tertimpa musibah. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini