|



Jelang Nataru, Dandim 1204/Sanggau Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas Tahun 2022

Foto: Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas Persiapan Nataru di Mapolres Sanggau 

Sanggau.kapuasrayatoday.com – Komandan Kodim 1204 / Sanggau  Letkol Inf Bayu Yudha Pratama ikut menghadiri acara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas dalam rangka Persiapan Pengamanan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023. Bertempat di Polres Sanggau Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Kamis (22/12/2022)

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K,yang bersinergi dengan instansi terkait siap untuk melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Terkait pengamanan Natal dan tahun baru, Komandan Kodim 1204 / Sanggau  menyampaikan bahwa pihaknya juga siap bersinergi dan bekerjasama dengan unsur terkait.

“Seperti yang kita rasakan selama ini bahwa Sanggau senantiasa tertib, aman dan kondusif. Tentu ini semua terwujud berkat kerjasama yang solid antara TNI, Polri serta unsur terkait lainnya termasuk masyarakat,” kata Dandim 

“Selanjutnya terkait Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Kodim 1204 / Sanggau tentu sangat siap bekerjasama dan juga bersinergi dengan berbagai unsur yang ada termasuk Polres Sanggau dalam rangka terwujudnya suasana yang tertib, aman, nyaman serta kondusif,” terang Letkol Inf Bayu Yudha Pratama

Turut hadir dalam apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.I.P, M. Si,Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K,Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama,Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Haklainul Dunggio, SH, MH,Kasi Intel Kejari Sanggau Fredy Wiryawan, SH, MH, Dansubdenpom  XII/1-2 Sanggau Lettu Cpm Santoso, Kadis Perhubungan Kab. Sanggau Drs. Anselmus dan Kepala BPBD Kab. Sanggau Siron, S.Sos, M.Si. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini