|



Kabag Log Pimpin RAT Primkopol Polres Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Primkopol Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2022, di Aula Mapolres Kapuas Hulu, Senin (12/12/2022) siang.

Dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dipimpin oleh Kabag Log AKP Agus Susilo yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu didampingi Kabag Ren AKP Slamet Riadi dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran, Personil dan ASN Polres Kapuas Hulu.

Kabag Log AKP Agus Susilo, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

"Sebagai institusi pengambil keputusan tertinggi dalam koperasi, Rapat Anggota Tahunan (RAT) menyiratkan bahwa kekuatan utama pada organisasi koperasi adalah anggotanya," kata AKP Agus Susilo.

Selanjutnya, AKP Agus Susilo menyampaikan bahwa pentingnya peranan koperasi guna membantu anggota dalam mengatasi kesulitan ekonomi, yang salah satunya adalah Primkopol Polres Kapuas Hulu, yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

"Harapannya kepada seluruh anggota Primkopol Polres Kapuas Hulu dalam pembahasan program kerja anggota harus aktif memberikan masukan dan saran kepada pengurus sehingga koperasi Primkopol Polres Kapuas Hulu ke depannya akan semakin maju," harap Kabag Log AKP Agus Susilo yang juga selaku Ketua Primkopol Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian dana keuangan serta SHU Primkopol Polres Kapuas Hulu oleh wakil ketua Iptu Dedi Mulyadi. Kegiatan selesai pada pukul 15.15 wib.

Penulis : (JS/Hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini