|



Laksanakan Safari Natal, Wabup Subandrio Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Gereja

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka mempererat silahturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah, menjelang perayaan Natal tahun 2022, wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH mengadakan

Safari natal didusun Amak desa Sungai Kunyit kecamatan Sekadau Hilir pada Jumat (2/12) 2022 di Amak.

Sebelumnya wabup subandrio juga melakukan hal serupa di Dusun Empaong desa Tinting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu Jumat 2 Desember 2022 pagi.

Dalam sambuatnya wabup Subandrio mengatakan, kegiatan safati Natal ini kita lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan safari Natal tahun ini kita laksanakan di desa, bukan di paroki. "Tujuannya adalah supaya kita lebih dekat dengan masyarakat" ucap wabup.

Natal tahun ini lanjut Subandrio, mengambil tema "Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain"

Makna sederhananya bahwa kita akan melewati tahun 2022, dan akan menyongsong tahun 2023 kata Subandrio.

Natal sambung dia, adalah untuk memperingati hari kelahiran sang juru slamat yaitu Yesus Kristus.



Usai memberikan sambutannya, wabup Subandrio menyerahkan bantuan berupa alat elekteonik untuk kelengkapan di beberapa stasi, seperti orgen, pengeras suara, dan kipas angin.

Kegiatan tersebut dihadiri Pastor Paroki Sekadau Pastor Kristianus CP, Ketua GOW Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos, Kacab PT.Bank Kalbar cabang Sekadau, Danramil Sekadau, perwakilan dari Polsek Sekadau Hilir, sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, kades Sungai Kunyit dan masyarakat dusun Amak.

Penulis.   Sudarno




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini