|



Ops Lintas Kapuas 2022 : Satgas Tindak Laksanakan Pengecekan Mini Market

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Satgas Tindak Ops. Lintas Kapuas 2022 Polres Kapuas Hulu dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, S.H., melaksanakan pengecekan stok barang atau sembako dibeberapa Mini Market yang ada di seputaran kota Putussibau, Kamis (8/12/2022).

"Hari ini Kamis tanggal 8 Desember 2022 dari Satgas Tindak Ops. Lintas Kapuas 2022 melakukan pengecekan stok barang / sembako yang masuk dari wilayah perbatasan Malaysia di Minimarket Elizabeth dan Minimarket Cahaya Mandiri," kata AKP Edy Supriyanto, S.H., usai kegiatan.

Selain melakukan pengecekan, AKP Edy Supriyanto, S.H., mengatakan bahwa  memberikan imbauan dan arahan kepada pemilik minimarket agar tidak melakukan penyimpangan atau pelanggaran terhadap penyimpanan dan memasukkan stok barang secara ilegal dari wilayah Malaysia.

"Dari hasil pengecekan belum ditemukan barang-barang ilegal," kata AKP Edy Supriyanto, S.H.

"Pengecekan barang-barang ilegal dalam rangka Ops Lintas Kapuas 2022 terus akan dilaksanakan sampai batas akhir Ops Lintas Kapuas 2022," ujar Kasatgas 2 Ops Lintas Kapuas 2022 AKP Edy Supriyanto, S.H.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini