-->
    |



Partai Gerindra Sekadau Siapkan Ambulance Gratis, Bagi Warga Kurang Mampu

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com- 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau sudah memiliki mobil Ambulance.

Tujuan dari adanya Ambulance  tersebut untuk membantu meringankan masyarakat kurang mampu khusus untuk warga kabupaten Sekadau.

Dalam pengoperasiannya nanti DPC partai Gerindra akan bekerjasama dengan pihak puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Sekadau untuk membawa pasien dari  dalam kota dan ke luar kota secara gratis.

"Rencananya awal Januari 2023.sudah mulai beroperasi, bagi masyarakat yang membutuhkan Ambulance Gratis DPC partai Gerindra sudah menyiapkan ambulance secara gratis dengan bisa menghubungi pengurus Gerindra," kata  ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Sekadau Handi, Rabu (14/12/2022) melalui pesan singkatnya.

Semoga kata dia lagi, bisa meringankan beban warga yang kurang mampu, karena akan diberikan secara gratis.

Bantuan Ambulance sambung dia, oleh ketua DPP partai Gerindra yakni bapak Haji Prabowo Subianto.

"Sebagai ketua DPC dirinya mengucapan banyak terimakasih atas bantuan Ambulance gratis dari pak Prabowo," kata Handi.

Karena, begitu pedulinya seorang Prabowo Subianto terhadap kesulitan warga yang kurang mampu, beliau menyadari bahwa bagi masyarakat yang kurang mampu bantuan ini pasti sangat berguna, karena biasanya jika mengunakan Ambulance dari Rumah Sakit biayanya pasti cukup mahal, apalagi jika jarak tempuh jauh seperti ada pasien yang mau di rujuk ke Pontianak dari Sekadau.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian ketua DPP partai Gerindra yakni bapak Haji Prabowo Subianto kepada masyarakat Sekadau," tulisnya. (*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini