-->
    |



Polres Kapuas Hulu Gelar Grand Final Bhayangkara Harmony, Ini para Juaranya

 


Kapuas Hulu - Polres Kapuas Hulu melaksanakan grand final Bhayangkara Harmony di Ballroom Hotel Grand Banana Putussibau, Jum'at malam (23/12/2022).

Grand final Bhayangkara Harmony yang digelar oleh Polres Kapuas Hulu dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, Dandim 1206/Psb Letkol Inf. Sri Widodo, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu Petrus Kusnadi, Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata Kapuas Hulu Chairul Saleh, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairuddin, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Perwakilan Danyonif Rk 644 Wls, Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SIK, SH, MH, beserta Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan peserta Bhayangkara Harmony serta warga masyarakat Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bhayangkara harmony merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh polres Kapuas Hulu untuk mencari talenta seni musik di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu

"Bhayangkara Harmony, memiliki perwakilan peserta yang berasal dari 23 Kecamatan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 248 peserta," kata Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Bhayangkara Harmony ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dalam menyalurkan hoby seni musik sehingga bisa menjadi momentum untuk bisa bersaing di kompetisi yang lebih tinggi.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan memperat tali kekeluargaan antara Polres Kapuas Hulu bersama dengan instansi terkait dan lapisan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Kapolres

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., dalam sambutannya memberikan aspresiasi kepada Kapolres Kapuas Hulu yang telah bersedia untuk melaksanakan kegiatan Bhayangkara Harmony untuk membantu pemerintah daerah dalam mencari talenta masyarakat di bidang seni musik.

"Bhayangkara Harmony memiliki nilai positif yang sangat luar biasa bagi pemuda dan pemudi Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Bupati dalam sambutannya.

Menurut Bupati, dengan adanya kegiatan Bhayangkara Harmony para generasi muda bisa meningkatkan kemampuan diri dalam ajang pencarian bakat kedepannya.

"Semoga kegiatan ini, bisa memberikan dampak positif terhadap pemuda dan pemudi yang memiliki bakat sehingga kegiatan ini bisa bersaing di ajang Provinsi maupun Nasional," ujar Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H.

Adapun Peserta yang mendapatkan Juara, Sebagai berikut :


1. Juara 1 Yudi perwakilan dari Kecamatan Badau 

2. Juara 2 Erwin perwakilan dari Kecamatan Empanang 

3. Juara 3 Artilla perwakilan dari Kecamatan Bunut Hulu 

4. Juara 4 Ayu perwakilan dari Kecamatan Semitau 

5. Juara 5 Sriyani perwakilan dari Kecamatan Putussibau Utara 


Masing-masing Juara Bhayangkara Harmony diberikan piagam dan mendapatkan uang pembinaan.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini