-->
    |



PT.Agrina Sawit Perdana Terima Kunjungan Staff dan Karyawan PT.Agro Andalan

Foto: Rombongan dari PT.Agro Andalan Yang dipimpin Langsung  Oleh  Safrialdi Selaku Mill Manager Ke PT.ASP

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Rombongan dari PT. Agro Andalan yang dipimpin langsung  oleh  Safrialdi selaku Mill Manager dan diterima langsung oleh Wawan Febriyanto selaku Mill Manager PT. Agrina Sawit Perdana. Jum'at (9/12/2022)

Safrialdi Manager Mill Pt.Agro Andalan Mengatakan ,adapun  tujuan kunjungan dari Staff Dan Karyawan dari PT.Agro Andalan ke PT. Agrina Sawit Perdana, disamping untuk mempererat hubungan sesama Praktisi Pabrik Kelapa Sawit, juga guna  memberikan wawasan baru khususnya kepada Karyawan PT. Agro Andalan perihal pentingnya menjaga Performa dan Kebersihan Pabrik.

"Terutama saat ini  CPO masih banyak digunakan sebagai Minyak Makan atau Minyak Goreng sehingga Pabrik penghasil harus Higienis."

Sejumlah 83 Orang berkunjung ke PT. Agrina Sawit Perdana dan dibagi menjadi 2 Batchm ,Batch pertama tanggal 7 Desember 2022 dan disusul Batch ke 2 tanggal 8 Desember 2022.

Kunjungan Staff dan Karyawan PT. Agro Andalan merupakan  bagian dari Dharma Satya Nusantara G esroup (DSNG) ke Pabrik Kelapa Sawit PT. Agrina Sawit Perdana ( ASP ) ,yang  beralamat di Desa Penyaladi Kec.Kapuas Kabupaten Sanggau-Kalbar. (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini