-->
    |

Radius : Musdat Ke V DAD Sekadau Siap Digelar

 


Sekadau,Kapuasrayayoday.com - Panitia Musyawarah Adat (Musdat) Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menggelar konferensi pers terkait pelaksanaan Musdat Ke V DAD Kabupaten Sekadau yang sekaligus melaksanakan pemilihan ketua umum DAD kabupaten Sekadau periode 2022-2027, di Lupung Coffee jalan Merdeka Sekadau Selatan, Rabu, (14/12) 2022.

Radius, SH ketua panitia pemilihan ketua umum DAD kabupaten Sekadau dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan ketua umum DAD akan digelar besok Kamis, 15 Desember 2022.

“Musdat ke V DAD kabupaten Sekadau yang sekaligus Pemilihan ketua umum DAD kabupaten Sekadau akan dilaksanakan besok di Gedung Kataketik Sekadau,” kata Radius. 

Dia juga menambahkan peserta dan peninjau sudah diundang untuk menghadiri Musdat ke V DAD kabupaten Sekadau. 

"Utusan Pengurus DAD Provinsi Kalimantan Barat akan hadir pada saat Musdat nanti dan DAD Kabupaten Sekadau, peserta Musdat serta peninjau sudah kami sampaikan undangannya," ucap Radius.

Radius berharap semoga Musdat besok dapat berjalan dengan baik, dapat memilih pemimpin yang baik dan menghasilkan program kerja yang baik pula untuk DAD Kabupaten Sekadau. 

"Semoga Musdat besok berjalan dengan lancar sesuai rencana. Untuk calon calon belum diketahui, karena pencalonannya secara teknis, pada saat pencalonan pleno yang mencalonkan diri akan menyerahkan berkas dan pimpinan sidang akan menentukan langkah selanjutnya".

Pada saat ini, sambung Radius, ketua Paguyuban di undang sebagai peninjau ungkasnya.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini