-->
    |



Wabup Subandrio Lantik Suryadi Jadi Kadis Dukcapil Sekadau, Ini Pesan Menohok Wabup

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Wakil bupati Sekadau, Subandrio SH.MH pada Rabu (14/12) melantik kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Dukcapil) Suryadi.

Pelatikan tersebut pembicara oleh Sekda Muhammad Isa, perwakilam dari Kejari Sekadau, Perwakilan Dandim 1204 Sanggau-Sekadau.perwakilan dari Polres Sekadau, dan para pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau.

Dalam amanatnya wabup berjarap pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik. Sebab, banyak yang harus dibenahi di Dukcapil tentang data kependudukan, seperti akta kelahiran, akta pernikahan, maupun pembaharuan kartu keluarga (KK).

Pembaharuan KK sangan diperlukan untuk mengupgrade IPM kabupaten Sekadau. Sebab setiap tahun pasti ada anak-anak kitanyang dulunya masih SMA, sekarang sudah sarjana. Data itu sangat di butuhkan imbuh wabup Subandrio.



3 hal yang wajib di patuhi pejabat di Sekadau antara lain loyal kepada pimpinan, tidak ada pimpinan internal atau ekternal di pemkab Sekadau. Bekerja dengan total, bisa bekerja dengan baik dan ekstra, dan bekerja dengan cermat. Karena semua pekerjaan kita di audit, baik internal maupun eksternal tutup Subandrio.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini