|



Wabup.Subandrio Tutup Turnamen Bupati Cup 2022, Laskar Kumpang Jadi Juara

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Sekadau yang ke- 19 tahun 2022, wakil bupati Sekadau menutup rangkaian turnamen sepak bola piala bupati Sekadau tahun 2022 di lapangan EJ.Lantu Sekadau pada Minggu (18/12) 2022 dengan melakukan tendangan pertama.

Dalam laga pamungkas bupati Cup 2022 mempertemukan dua tim antara PS.Menterap melawan Laskar Kumpang.

Dalam pertandingan tersebut Laskar Kumpang berhasil mengalahkan PS.Menterap dengan skor tipis 1 : 0 dan berhak menyandang gelar juara piala bupati Cup 2022.



Dalam sambutannya, wabup Subandrio mengucapkan selamat.kepada tim Laskar Kumpang yang telah menjadi juara Bupati Cup 2022, dan terimakasih juga kepada PS.Menterap yang sudah bermain dengan sangat sportif dan menyajikan tontonan yang sangat menarik pada hari ini kata wabup.

Wabup menambahkan, dalam rangka HUT kabupaten Sekadau yang ke -19, paniti telah mengadakan beberapa kegiatan antara lain Turnamen sepak bola, lari meraton 10 Km, lomba jalan santai serta malam hiburan rakyat yang telah berlangsung tadi malam (Sabtu malam 17/12) tutur wabup.

Usai memberikan sambutannya, wabup Subandrio melakukan pengalungan medali kepada sang juara yaitu Laskar Kumpang, dan menyerahkan secara simbolis uang pembinaan.



Penutupan turnamen bupati cup 2022 dihadiri wabup Subandrio, wakil ketua DPRD Zainal, Ketua PSSI H.Syafei Yanto, Kadis Dispora Bayu Suharsono, Kadis perhubungan Suhardi,Kapolsek Sekadau Hilir, ketua panitia turnamen Agustami dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini