|



Hadiri Natal Bersama Keluarga Besar SMU Karya Sekadau, Aron ; Saya Bangga Sebagai Alumni SMU Karya

 

Bupati Sekadau Aron SH saat memberikan sambutannya di acara natal bersama keluarga besar SMA Karya Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Keluarga besar Sekolah Menengah Atas  (SMA) Karya ke Uskupan Sanggau mengelar acara Natal bersama yang berlangsung di aula utama gedung SMU Karya pada Jumat (13/1) 2023.

Kepala Sekolah SMU Karya Sekadau Drs.Sumardi dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal 2022 dan tahun baru 2023. Selain itu dia juga  mengajak para murid dan dewan guru untuk melakukan yang hal terbaik bagi kita seperti tama natal nasional tahun ini yaitu "Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan lain" ucap Sumardi.

Pada kesempatan tersebut, Sumardi juga merasa bangga karena natal bersama keluarga besar SMA Karya tahun ini dihadiri langsung oleh bupati Sekadau Aron SH yang juga merupakan alumni SMA Karya Sekadau angkatan tahum 1995, termasuk pastor Paroki kita yaitu Pastor Kristianus CP kata Sumardi.

"Natal bersama keluarga besar SMA  Karya tahun ini terasa sangat istimewa karena dihadiri langsung oleh bapak bupati kita (bupati Sekadau) bapak Aron SH yang juga merupakan alumni SMA Karya Sekadau angkatan tahun 1995" ucap Sumardi.

SMA Karya lanjut Sumarsi sampai saat ini masih tetap eksis, meski di himpit oleh beberapa sekolah negeri, jumlah murid SMA Karya tetap stabil. Dan saat ini jumlah sisqanya mencapai 627 orang ungkap Sumardi.

Sementara itu, bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru untuk keluarga besar SMA Karya Sekadau, dan terimakasi kepada para guru yang dulunya sebagai guru saya,dan sampai saat ini masih aktif sebagi guru. Dan saya bangga sebagai alumni SMA Karya Sekadau kata Aron.

Kepada para siswa Aron berpesan

Belajarlah dengan baik. Sebab tidak ada satu negarapun didunia ini yang bisa maju tanta belajar.Kualitas pendidikan sangat menentukan. SMA Karya lanjut Aron masih menjadi yang terbaik di Sekadau. Meski banyak sekolah negeri yang ada, tapi SMA Karya masih tetap mampu bersaing.

Jangan sampai ada yang putus Sekolah, teruslah belajar sehingga bisa menpuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi kata Aron.

Kegiatan natal bersama keluarga besar SMA Karya Sekadau tersebut dihadiri Pastor Paroki Sekadau Pastor Kristianus CP,  anggota DPRD kabupaten Sekadau Paulus Subarno, Danramil Sekadau, perwakilan dari Polres Sekadau, dan oara tamu undangan lainnya, (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini