|



Kadisdik Sekadau Hadiri Natal Bersama Okumene Guru Di Sekadau, Ini Harapannya

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Kepala dinas Pendidikan kabupaten Sekadau Frans Dawal menghadiri acara natal bersama guru agama Katolik dan Kristen se- kabupaten Sekadau pada Jumat (13/1) 2023 di gedung Ketaketik jalan Merdeka Selatan Sekadau.

Dalam sambutannya kadisdik Frans Dawal mengucapkan selamat Natal dan tahun baru, semoga perayaan natal tahun ini membawa kita ke arah yang lebih baik ucap Dawal.

Dia menambahkan, perayaan Natal tentu memberi nikmat bagi kita.Untuk meningkatkan kompentensi diri, bagun komunikasi dengan baik agar kita bisa saling mengisi satu sama lain ujar Dawal.

Dinas pendidikan lanjut Dawal akan meng Upgrade kemampuan guru melalui pembinaan, sebab membangun dunia pendidikan tidak semudah membalik telapak tangan, bangun komunikasi yang baik, dan saling mengisi.natal harus memberi dampak bagi kita untuk memberikan kemapuan kita untuk mendidik anak didik kita. Mudah - mudahan natal okumene guru tahun depan bisa kita laksanakan di Betang. Yout Senter dengan mengundang seluruh guru yang ada di kabupaten Sekadau.

Kegiatan tersebut juga di hadiri, anggota DPRD dari fraksi Dokrat Hasan, perwakilan dari Polres Sekadau, perwakilan dati Danramil Sekadau, serta tamu undangan lainnya (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini