|



Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Ini Imbauan Kapolsek Suhaid

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Personil Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan program untuk masyarakat Desa Mensusai kecamatan Suhaid dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Minggu (15/ 1/2023).

Kegiatan ini bertujuan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Suhaid, Ipda Ismail Sinuraya bersama 3 (tiga) personelnya melaksanakan monitoring, pengamanan dan pengawalan selama program program Covid-19 yang diselenggarakan di Desa Mensusai Kecamatan Suhaid.

“Agar melaksanakan penjagaan dan pengawalan vaksin Covid-19 untuk masyarakat Desa Mensusai Kecamatan Suhaid dengan harapan semoga memberikan manfaat dan berdayaguna dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus mendukung program pemerintah membangun HERD IMMUNITY.” ucap Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya dalam arahannya kepada para petugas pengamanan.

Lebih lanjut, Ipda Ismail Sinuraya mengatakan bahwa kita tidak pernah tahu siapa yang membawa virus Covid-19 dan siapa yang akan tertular. Sehingga pada tahap ini, kegiatan vaksinasi difokuskan kepada seluruh masyarakat.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini