-->
    |

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Sanggau Berganti

Foto: Kegiatan Pisah Sambut Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Sanggau Freddi Wiryawan Kepada Adi Rahmanto

Sanggau.kapuasrayatoday.com - 
Kegiatan Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Sanggau dari pejabat lama Freddi Wiryawan. SH kepada pejabat baru Adi Rahmanto. SH, MH di aula kantor kejaksaan Negeri Sanggau Jalan Irian Kelurahan Tanjung Sekayam Kabupaten Sanggau. Kamis ( 19/01/2022)

Freddi sapaan akrab kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Sanggau. setelah kurang lebih dua tahun mengabdi sebagai Kasi Intel di Kabupaten Sanggau kini harus pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Sekadau. 

Hadir di acara pisah sambut tersebut Kepala kejaksaan Negeri Sanggau Anton Rudiyanto, SH.,MH. Beserta Jajarannya para awak media, Ibu PKK Kejaksaan Negeri Sanggau dan para tamu undangan.

Sementara acara pisah sambut tersebut juga sekaligus memberikan cindera mata dan foto sebagai kenang-kenangan Kepada bapak Freddi Wiryawan. SH

Kepala kejaksaan negeri Sanggau Anton Rudiyanto. SH, MH dalam kata sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Freddi, karena selama bertugas di Kejaksaan Negeri Sanggau sangat membantu dalam membangun wilayah terutama di kabupaten Sanggau dan juga pihaknya mengucapakan selamat datang kepada Adi Rahmanto. SH, MH di tanah Bumi Daranante.

“Semoga sukses di tempat tugas yang baru buat Freddi Wiryawan, dan selamat datang buat kepala seksi Intelejen kejaksaan Sanggau yang baru, semoga selalu dapat bekerja sama dengan baik bersama rekan kerja kejaksaan negeri sanggau,” ucapnya.

Freddi Wiryawan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada kepala kejaksaan Negeri Sanggau beserta Rekan Kerja yang selama dia bertugas selalu menjalin kerja sama yang sangat baik.

“Kepada rekan media dan seluruh jajaran lainnya, saya sangat berterima kasih, karena selama saya disini, pihak media selalu mendukung dan bekerjasama dengan pihak kejaksaan,” katanya.

Selain itu Freddi juga membeberkan, selama dia bertugas tidak sedikit kasus yang telah dia selesaikan, dan juga di akuinya hingga saat ini masih ada kasus yang belum selesai.

“Untuk kasus yang belum selesai, walaupun saya tidak disini lagi, tapi nanti kasi Intel yang baru pasti akan melanjutkan kasus tersebut,” ujarnya.

Sementara Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru yakni Adi Rahmanto menuturkan, dirinya berkomitmen akan menyelesaikan kasus-kasus yang telah masuk ke kejaksaan, namun dirinya akan mempelajari kasus tersebut terlebih dahulu. Tuturnya 

“Ini baru hari pertama saya masuk kantor, tentu saya akan pelajari dulu kasus-kasusnya, yang pasti saya komitmen akan menyelesaikan,” (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini